Sunday, March 9, 2014

Sedan Sport Infiniti Dapat Lampu Hijau

Sedan Sport Infiniti Dapat Lampu Hijau Hong Kong - Infiniti Q50 Eau Rounge pertama kali diperkenalkan di Detroit Motor Show pada Januari lalu. Kini setelah kembali dipamerkan di Geneva Motor Show 2014, sedan sport terbaru Infiniti langsung mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat luas.

Hal itu tentu saja berdampak positif, sebab CEO Infiniti Johan de Nysschen langsung memberikan lampu hijau. Itu artinya, Q50 Eau Rouge akan segera masuk ke jalur produksi.

Tapi belum dipastikan kapan Infiniti akan mulai memasukan Q50 Eau Rouge ke jalur produksi. Sebab, menurut Nysschen program ini masih dalam tahap awal dan masih perlu banyak waktu untuk mengembangkan sebelum memasukan ke jalur produksi.

"Saya akan membangunnya segera. Tapi kapan waktunya masih lama, karena masih butuh waktu yang cukuo lama untuk pengembangannya," ujar Nysschen dalam kutipannya di Inautonews, Senin (10/3/2014).

Kabarnya, sedan sport Infiniti ini akan menggendong mesin V-6 dengan twin turbocharged.

Mesin tersebut diklaimnya mampu memuntahkan tenaga hingga 560 hp dan torsi 443 lb-ft atau tenaganya naik 15 hp dari GT-R.

Selain itu, Infiniti Q50 Eau Rouge juga menggunakan sistem All-Wheel Drive GT-R sehingga mampu berakselerasi dari 0-0 mph dalam waktu 4 detik saja.


0 comments:

Post a Comment