Sunday, March 2, 2014

iCars Keluar dari Garasi Minggu Depan

iCars Keluar dari Garasi Minggu DepanGeneva - iOS yang terintegrasi dengan mobil akan segera keluar dari garasi minggu depan. Di pameran otomotif terkemuka Geneva Motor Show pada pekan depan.

Dengan kemampuan tersebut, sistem operasi Apple itu akan memudahkan pengendara untuk mengakses berbagai fungsi iPhone melalui layar di mobil, yang tentunya sudah dimodifikasi.

Menurut sumber yang tak ingin disebutkan namanya tersebut, merek mobil mewah seperti Ferari, Mercedes-Benz dan Volvo akan menjadi yang terdepan terintergasi dengan iCar ini.

iOS di mobil ini sebetulnya sudah diperkenalkan dalam ajang Worldwide Developer Conference tahun lalu. Saat itu Vice President Apple Eddy Cue memamerkannya di atas panggung.

Dia menunjukan mock up LCD mobil dengan tombol yang biasa di handset Apple, seperti peta, ponsel, music dan SMS. Demikian dilansir dari Cnet, Minggu (2/3/2014).

Cue juga mengatakan, fungsi bisa diakses melalui Siri juga, sehingga akses untuk mengendalikan platform ini semakin mudah dan canggih.


0 comments:

Post a Comment