Sunday, March 2, 2014

Kapan Spin Terbaru Dirilis Chevrolet?

Kapan Spin Terbaru Dirilis Chevrolet?Jakarta - Setelah Spin facelift tertangkap kamera tengah diuji di jalanan, pertanyaan berikutnya adalah kapan kira-kira mobil ini dirilis ke pasaran oleh Chevrolet?

Public Relations Manager GM Indonesia Adhitya Zainuddin saat dikonfirmasi detikOto, memperkirakan Spin anyar bakal resmi mendarat di tahun ini.

"Kita memang ada rencana untuk memperkenalkan varian terbaru Spin. Tapi yang pasti tidak akan keluar dalam kuartal awal tahun ini, dan itu tidak mungkin," tambahnya.

Lalu kapan Chevrolet? "Secara spesifikasi kita memang belum merilisnya, bisa saja di semester kedua, ketiga. Sabar, pokoknya nanti kita kasih kabar, sekarang coba cari saja perubahan apa saja yang terlihat melalui foto itu," ujar Adhitya dengan suara tertawa kecil.

Tampilan terbaru yang ditampilkan Chevrolet Spin kali ini memang tidak terlalu terlihat perubahannya. Dimana Spin terbaru ini masih mengusung headlamp yang sama panjang dengan generasi sebelumnya..

Begitu juga dengan dimensi yang disajikan, terlihat tidak terlalu memiliki perbedaan. Sayang tidak terlalu jelas terlihat tampang bagian depan dan belakang, yang disinyalir bakal memperlihatkan perubahannya.


0 comments:

Post a Comment