Sunday, March 2, 2014

Rio Dewanto Nyemplak Skutik Yamaha

Rio Dewanto Nyemplak Skutik YamahaJakarta - Rio Dewanto termasuk salah satu aktor yang senang naik motor. Lihat saja dalam iklan terakhirnya, dia terlihat mengendarai motor.

Nah yang terbaru, Rio rupanya tengah asyik dengan skutik Yamaha GT125. "Saya suka GT125 karena motor ini cocok dengan karakter saya dan bisa juga buat lifestyle," ujar Rio Dewanto.

Yamaha pun akhirnya memasang Rio Dewanto sebagai brand ambassador skutik Yamaha yang paling bertenaga itu. Rio pun tampil di dalam event lari malam di closing party Glow Run Night Series GT125 di Bandung.

"Kali ini saya berkesempatan ikut Glow Run pas juga karena saya suka olah raga termasuk lari dan seru banget bareng Yamaha,” ucap Rio Dewanto.

Bandung pun bergairah karena Rio Dewanto yang menebar sosok Gagah, Mewah, Nyaman dan Bertenaga GT125.

"Ini untuk pertama kalinya Rio Dewanto tampil di acara yang merepresentasikan GT125. Di pesta penutup Glow Run ini Rio jadi tamu spesial yang mendukung kuatnya imej GT125 di market," ujar Eko Prabowo, GM Promotion and Community Development Yamaha Indonesia dalam siaran pers.

Sementara itu, jika di Bandung, Yamaha mengajak berpesta dengan GT125, maka di Sentul, Yamaha mengajak komunitas dan dokter untuk menggelar pengobatan massal.


0 comments:

Post a Comment