Friday, March 7, 2014

Mahasiswa-mahasiswa Ini Lindungi Mobil Dodge Viper yang akan Dihancurkan

Mahasiswa-mahasiswa Ini Lindungi Mobil Dodge Viper yang akan DihancurkanWashington - Produsen mobil Chrysler akan menghancurkan Dodge Viper yang ada di perguruan tinggi di Washington. Karena sudah digunakan sebagai mobil alat praktik, maka masiswa di perguruan tinggi itu menolak dan melindunginya.

Dilansir laman abcnews.go.com, Jumat (7/3/2014) mobil itu mulanya disumbangkan ke Universitas Tacoma, Washington 8 tahun lalu oleh Chrysler untuk mahasiswa jurusan otomotif. Mobil itu bisa digunakan sebagai alat pembelajaran mahasiswa.

"Ini seperti mengambil hewan peliharaan keluarga dan meletakannya di depan anak-anak kemudian membunuhnya," kata Profesor Otomotif di South Puget Sound Community, Norman Chapman.

Menurut Chapman, pihaknya juga selalu menghancurkan mobil tapi biasanya karena mobil itu sudah tidak memiliki nilai pendidikan. Lain halnya dengan Dodge Viper yang masih banyak memiliki nilai pendidikannya dan beguna bagi mahasiswa dan mahasiswi jurusan otomotif.

"Ini adalah mobil tercinta di kampus. Mobil ini juga digunakan sebagai promosi untuk menarik minat siswa SMA agar masuk ke jurusan otomltif disini," kata Dean of College Relation Kellie Purce Braseth.

Mahasiswa di kampu tersebut melindungi dan menolak setelah Chrysler Group LCC mengirimkan email yang isinya menyebutkan akan menghilangkan Dodge Viper termasuk yang disumbangkan untuk pendidikan.

Tapi pihak anehnya pihak Chrysler tidak mejelaskan apa alasannya mereka ingin menghancurkan Dodge Viper. Dalam email tersebut tidak dijelaskan.


0 comments:

Post a Comment