Friday, March 28, 2014

Permintaan Mitsubishi Transmisi Otomatis Terus Naik

Permintaan Mitsubishi Transmisi Otomatis Terus NaikJakarta - Kemacetan yang melanda kota-kota besar di Indonesia mengakibatkan tren permintaan mobil jenis transmisi otomatis di Indonesia terus merangkak naik. Hal ini sangat dirasakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia.

PT KTB merasakan peningkatan penjualan transmisi otomatis kini mencapai 80 persen untuk mobil penumpang. Berkembangnya teknologi otomatis membuat konsumen Indonesia lebih menerima mobil dengan 2 pedal ini.

"Sekarang bisa 80 persenan, di luar pikap Triton dan komersial," kata Relation PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jerry Amran kepada detikOto di Semarang, Jawa Tengah.

Menurut Jerry permintaan kendaraan transmisi otomatis terbesar datang dari Mitsubishi Pajero Sport. Umumnya mereka menggunakan mobil transmisi otomatis di kota-kota besar dengan kepadatan jalan yang tidak bisa diprediksi. Dengan transmisi otomatis, praktis mobil mudah digunakan.

"Pajero Sport yang paling banyak. Varian matik banyak di kota-kota besar. Alesan orang beli matik lebih nyaman, apalagi di kota-kota besar yang penuh kemacetan. Apa gunanya beli mobil matik, ya nyaman," tegas Jerry.

Selain SUV Pajero Sport, mobil Mitsubishi bertransmisi otomatis lain yang digemari konsumen adalah city car Mirage. City car Mirage transmisi otomatis cukup digemari seiring dengan teknologi yang ditawarkan.

"Kalau Mirage yang manual banyak di daerah. Kalau Sumatera yang jalannya berbukit-bukit transmisi manual," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment