Thursday, May 15, 2014

Arsenal dan Citroen Makin Mesra

Arsenal dan Citroen Makin MesraLondon - Klub sepakbola Inggris, Arsenal memperpanjang kerja sama mereka dengan merek otomotif terkenal Eropa, Citroen. Sebagai hadiah, staf pelatih Arsenal akan mendapatkan mobil Citroen.

Perusahaan otomotif asal Prancis tersebut baru saja menandatangani perjanjian kemitraan baru dengan Arsenal untuk tiga tahun ke depan. Kerja sama ini melanjutkan hubungan keduanya yang telah berjalan sejak tahun 2008 silam.

Dengan kerja sama ini berbagai iklan Citroen bisa ditempatkan di sekitar Emirates Stadium dan Citroen akan membangun program kemitraan terpadu dengan berbagai strategi pemasaran baru.

Sebagai bagian dari perjanjian tersebut, Citroen akan memberikan sejumlah kendaraan untuk pelatih dan staf Arsenal. Mereka akan dapat memilih berbagai mobil Citroen seperti termasuk New C4 Picasso dan Grand C4 Picasso atau keluarga DS.

Segera setelah diluncurkan, New C1 dan C4 Cactus juga akan tersedia untuk armada klub asal London tersebut.

"Citroen dan Arsenal telah menikmati kemitraan yang positif dan sukses sejak tahun 2008 dan kami senang bisa melanjutkan hubungan itu. Ini adalah waktu yang sangat menarik untuk merek Citroen dan kami berharap dapat berbagi pemikiran segar dan kegembiraan model baru kami dengan Arsenal dan komunitas penggemar setia klub," kata Managing Director Citroen Inggris Linda Jackson.

"Kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka untuk mengembangkan ide-ide baru dan proyek-proyek menarik yang difokuskan pada fans Arsenal serta komunitas sepakbola yang lebih luas," tambah Direktur Sales dan Marketing di Arsenal Football Club Vinai Venkatesham.


0 comments:

Post a Comment