Thursday, May 15, 2014

Bentley Mulsanne Edisi Ultah ke-95 Hanya 15 Unit

Bentley Mulsanne Edisi Ultah ke-95 Hanya 15 UnitCrewe - Tak terasa perjalanan produsen mobil mewah asal Inggris, Bentley di industri otomotif global sudah menginjak 95 tahun. Untuk menandai hari ulang tahunnya ke-95, Bentley meluncurkan Mulsanne edisi terbatas yang dibuat hanya 15 unit.

Dalam keterangan resminya, Jumat (16/5/2014) Mulsanne edisi terbatas ini selain dibuat khusus oleh divisi Mulliner Bentley di Crewe juga hanya dijual untuk masyarakat Inggris saja.

Bentley Mulsanne ini tersedia dalam 3 pilihan warna eksterior, diantaranya Britania Blue, Empire Red dan Oxford White. Semua warna ini menekankan sifat eksklusif dari Mulsanne.

Tak hanya itu, semua pilihan warna ini juga dilengkapi dengan beberapa desain eksterior yang eye-catching. Semua rodanya menggunakan pelek palang lima berukuran 21 inci.

Sementara itu, kabin dari Bentley Mulsanne 95 ini juga dibuat berbaur dengan fitur kontemporer dengan veneer kayu merah dan sentuhan kulit distiap sudutnya.

Karena mobil in disiapkan sebagai edisi ultah ke-95 Bentley, maka angka 95 juga terdapat di beberapa bagian seperti di eksterior dan di setiap jok.

Keistimewaanya tidak berhenti sampai disitu, veneer kayu yang digunakannya diperkirakan berusia antara 300 dan 400 tahun. Veener unik ini juga dilengkapi dengan warna two-tone antara putih dan biru serta dikombinasikan dengan jahitan yang kontras dengan warna merah khas Inggris.


0 comments:

Post a Comment