Thursday, May 15, 2014

Inikah Picanto Termurah, KIA Morning?

Inikah Picanto Termurah, KIA Morning?Jakarta - Sebuah mobil KIA Picanto berkelir kuning terlihat di kawasan Sunter. Jika dilihat seksama, bodi mobil terlihat berbeda dari Picanto biasanya. Ini kah si Picanto yang bakal menjadi lawan mobil LCGC atau Low Cost and Green Car itu?

Pada bagian depan terlihat tampilan Kia Morning tidak terlalu jauh berbeda dengan saudara kandungnya Kia Picanto. Dengan lampu yang terlihat 'belo' yang diselipkan lampu sein.

Perbedaan terlihat pada desain grille 2 tingkat, namun pada KIA Morning grille Tiger Nose terlihat lebih lebar dibandingkan dengan Picanto. Dan tepat di bawah Tiger Nose terdapat garis yang juga berperan sebagai lubang angin, dan desain ini tidak dimiliki oleh KIA Picanto.

Di bagian bemper depan, Kia Morning juga masih memberikan lubang angin yang juga berperan untuk mendinginkan mesin dan tanpa memiliki foglamp. Sedangkan di KIA Picanto terdapat foglamp dengan desain yang lebih meruncing.

Lari ke bagian belakang, tampilan tidak berbeda dengan KIA Picanto yang sudah seliweran di jalanan Indonesia. Memiliki desain stoplamp yang lebih futuristik. Selanjutnya juga bagian dimensi, terlihat tidak ada perbedaan antara Kia Picanto dan Kia Morning.

Terakhir perbedaan yang paling terlihat dari KIA Picanto dan KIA Morning, terlihat dari pelek yang digunakan. Pelek KIA Morning masih menggunakan pelek kaleng.

Disinyalir KIA Morning akan menggendong mesin 1.000 cc. Wah bakal menggoyah pasar LCGC tidak ya Otolovers?


0 comments:

Post a Comment