Saturday, May 31, 2014

Begini Tampang Alfa Romeo 4C Terbaru

Begini Tampang Alfa Romeo 4C TerbaruJakarta - Produsen mobil ini dikabarkan akan memperkenalkan sesuatu yang baru untuk Alfa Romeo 4C sebagai kebangkitannya. Kabar mengatakan Alfa Romeo 4C terbaru akan terbungkus dalam sebutan Alfa Romeo 4C Quadrifoglio Verde. Nama itu sama seperti yang pernah digunakan di tahun 1923 silam.

Seperti dilansir topspeed dan autocar, Minggu (1/6/2014), nama Quadrifoglio Verde kembali ditampilkan untuk memperkuat sejarah kehadiran Alfa Romeo sejak tahun 1923.

Tampilan yang disajikan pun tidak jauh berbeda, dengan tetap memiliki desain lampu yang lebih menonjol. Sehingga tampilan coupe ini terlihat lebih agresif yang terlihat pada desain depan, samping dan belakang, serta memiliki aksen garis yang lebih tegas.

Tampilan depan bemper didesain ulang, dengan intake yang lebih besar. Sekitar sisi, bumper samping juga terlihat lebih 'ceper' sehingga terlihat begitu rendah ke tanah.

Tampilan belakang, bumper baru juga terlihat lebih sporty dengan desain knalpot yang lebih segar bersama lampu stop bulat yang menawan. Pelek besar juga terlihat menambah sporty tampilan Alfa Romeo 4C Quadrifoglio Verde.

Bicara soal mesin, ALfa Romeo yang akan diperkenalkan di 2016 ini bakal menawarkan mesin bensin 1.7 liter 4 silinder direct injection turbo. Dimana mobil sport asal Italia ini mampu berlari hingga 237 tenaga kuda dan hanya butuh waktu 6,6 detik untuk bisa berlari 0-100 km/jam.


0 comments:

Post a Comment