Saturday, May 31, 2014

Ferrari LaFerrari Palsu Ditemukan di Tiongkok

Ferrari LaFerrari Palsu Ditemukan di TiongkokGuangzhou - Siapa yang tidak kenal mobil super asal Italia Ferrari. Mobil itu sudah selalu menjadi buruan plagiator untuk merauk keuntungan. Mobil Ferrari ditiru dan dijual dengan harga cukup murah.

Nah, keberadaan Ferrari di dunia sepertinya semakin tidak aman. Setelah ditemukan Ferrari palsu di Valencia, Spanyol, kini Ferrari palsu ditemukan di Tiongkok. Tak tanggung-tanggung, komplotan sindikat membuat tiruan Ferrari LaFerrari.

Mengutip autoevolution, Sabtu (31/5/2014), Ferrari LaFerrari palsu itu ditemukan dalam gudang besar dan terbungkus plastik. Tidak dijelaskan lokasi penemuan LaFerrari palsu itu.

Sepintas, mobil tersebut penampilannya sangat mirip dengan Ferrari LaFerrari asli. Untuk mengelabui pembeli, komplotan menggunakan logo Kuda Jingkrak dan warna merah menyala.

Salah satu saksi mata yang namanya tidak ingin disebutkan meragukan mobil tersebut menggunakan teknologi hybrid seperti yang tersimpan pada Ferrari LaFerrari asli.

Selain Ferrari LaFerrari, juga ditemukan Pagani Zonda Revolucion. Para komplotan mencoba membuat mobil super yang dibanderol Rp 34,9 miliar itu. Hasilnya cukup mencengangkan seperti Pagani Zonda Revolucion dengan warna kuning menyala.

Mobil imitasi itu sangat rapi dan teratur pada setiap lekukan tubuhnya, mirip sekali dengan Pagani Zonda Revolucion. Tapi lagi-lagi, diragukan apakah mobil itu terbenam mesin kapasitas 6.0-liter V12 yang mampu memuntahkan tenaga 800 hp dan torsi 730 Nm.


0 comments:

Post a Comment