Saturday, May 31, 2014

Yamaha Ajari Pemilik Moge Safety Riding

Yamaha Ajari Pemilik Moge Safety RidingJakarta - Motor gede atau motor sport jika tidak diperlakukan semestinya bakal membuat pengendaranya rentan mengalami kecelakaan, karena itulah Yamaha bekerja sama dengan komunitas Yamaha Revs CBU (YRC) Indonesia mengadakan defensive riding training di Lapangan Parkir Pacuan Kuda, Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu 31 Mei.

Motor yang digunakan untuk pelatihan ini adalah motor-motor Yamaha yang tengah booming yakni YZF-R25, YZF-R15 dan juga YZF-R6 dan T-Max.

"Konsumen Indonesia belum tahu sepenuhnya mengenai safety riding big bike. Khususnya untuk Yamaha yang baru meluncurkan R15 dan R25, kami segera memberikan edukasi safety riding yang baik dan benar. Dan konsumen kami pun merespons positif bahkan mereka memang meminta secara khusus untuk diberikan edukasi tersebut," papar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia di Jakarta, Sabtu (31/5/2014).

Inisiatif kegiatan ini bahkan datang dari YRC Indonesia yang sadar akan pentingnya safety riding di jalan raya mengendarai big bike. 30 orang konsumen CBU Yamaha dari Jabodetabek berkumpul mendapatkan teori dan praktek defensive riding langsung dari Yamaha.

Sementara Ketua Yamaha Revs CBU (YRC) Indonesia, Sjahroedin Fatulyakin, yang akrab disapa Illy menanggapi kegiatan positif ini.

"Ini untuk mengukur kemampuan dari masing-masing member dan mengetahui cara handle motor besar, bukan seberapa kencang dia mengendarai motornya. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa sportivitas diantara anggota YRC Indonesia,” ujar Illy.

Adapun teknis defensive riding training yang diajarkan Yamaha meliputi :


0 comments:

Post a Comment