Saturday, May 31, 2014

Jaguar Masih Jadi Merek Paling Memuaskan

 Jaguar Masih Jadi Merek Paling MemuaskanLondon - Selama 3 tahun berturut-turut, produsen mobil asal Inggris, Jaguar berhasil mempertahankan posisinya sebagai merek yang paling memuaskan. Dalam survei yang dilakukan oleh JD Power, masyarakat Inggris masih sangat puas dengan Jaguar.

Dalam keterangan resminya, survei itu melibatkan 15.000 orang pemilik mobil di Inggris yang diminta menilai 109 model mobil dari 27 merek.

"Hasil yang sangat bagus untuk Jaguar karena dinilai oleh pelanggan dimana merek Jaguar berdiri. XF adalah model terlaris Jaguar dan pelanggan menilai mobil tersebut memiliki styling yang bagus, kenyamanan dan kehandalan," ujar What Car? Editor-in-Chief, Jim Holder.

Sementara itu, Jaguar Land Rover UK Managing Director, Jeremy Hicks, menambahkan, ia begitu bangga dengan tim desain dan manufaktur di Jaguar karena mampu memproduksi berbagai model mobil yang dapat membuat konsumen bangga dan puas.

"Suatu kehormatan besar bagi kami dapat mempertahankan penghargaan ini selama 3 tahun berturut-turut. Dengan sejumlah produk baru yang akan diluncurkan kedepannya, kami berharap bisa membawa pengalaman yang berbeda kepada pemilik Jaguar," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment