Saturday, May 31, 2014

Pemilik Pertama Yamaha R25: Motor Ini Bakalan Kita Oprek

Pemilik Pertama Yamaha R25: Motor Ini Bakalan Kita OprekJakarta - Motor terbaru Yamaha, YZF-R25 telah membuat geger kancah roda dua, bukan hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Nah, inilah pemilik R25 pertama di dunia.

Orang yang berhak menjadi pemilik Yamaha R25 pertama di dunia adalah Bie Hau. Ketika penyerahan sertifikat pemilik pertama, dia diwakili oleh Teng Herry.

"Dia adalah orang pertama yang pesan dan langsung membayar lunas motor ini," kata GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo.

Bie Hau yang juga merupaka pemilik Prospeed ini berhasil mengalahkan 2.677 orang mendaftar secara online untuk menjadi pemilik pertama motor yang dilepas dengan harga Rp 53 juta tersebut.

Lalu untuk apa motor ini nanti? "Kami mau oprek," kata Herry.

Motor yang akan menjadi lawan Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250R ini adalah Baby M1 dengan desain supersport yang dimiliki YZR-M1 jelas terwarisi di YZF-R25 (Mass forward silhouette design), predator headlight dengan sporty air duct di tengahnya dan bagian belakang yang meruncing dengan lampu tipe LED.

Sementara itu, balutan fairing multi layer di kanan dan kiri yang merupakan ciri khas R-Series, serta dilengkapi velg aluminum dengan ban tapak lebar yang pada akhirnya membuat Yamaha menyebut motor ini sebagai superbike yang nyaman dikendarai sehari-hari.


0 comments:

Post a Comment