Friday, May 16, 2014

Ikut Klub Mobil Ini Iurannya Rp 5 Juta/Tahun

Ikut Klub Mobil Ini Iurannya Rp 5 Juta/TahunJakarta - Seperti halnya merek mobil lain, banyak pengguna Porsche yang membentuk klub mobil sendiri. Kira-kira keuntungan apa saja ya jika bergabung dalam klub mobil premium asal Jerman yang satu ini.

"Porsche Club Indonesia (PCI) adalah klub yang diakui oleh Porsche AG. Dan cukup mudah untuk bisa ikut bergabung, serta akan banyak keuntungan yang akan didapatkan para member," kata Executive Director Porsche Club Indonesia (PCI) Octavianus Tedjojuwono di Bali.

PCI resmi berdiri pada 26 Februari 2011, dimana klub ini berdiri memang diperuntukan untuk pecinta Porsche di Indonesia yang memiliki hasrat, minat dan visi yang sama pada Porsche.

"Untuk bergabung, para member pasti harus memiliki kendaraan Porsche. Selain itu para member juga harus membayar iuran sebesar Rp 5 juta per tahun. Dan para member akan berhak mendapatkan diskon 10 persen saat service mobil (setiap melakukan service mobil," katanya.

"Dan para member berhak mengikuti segala kegiatan klub. Berbagai event kami selenggarakan demi lebih mengakrabkan para member, seperti balap gokart, track day di Sentul menguji kemampuan mobil dan skill berkendara, dan lain-lainnya," ujarnya.

Hingga saat ini sudah ada 2 Chapter Jakarta dan Surabaya. Untuk member di Jakarta tercatat 116 member telah bergabung, sedangkan untuk member Surabaya terdapat 29 member.





0 comments:

Post a Comment