Friday, May 16, 2014

R25 Bakal Jadi Momentum Kebangkitan Yamaha

R25 Bakal Jadi Momentum Kebangkitan YamahaSabang - Produsen motor Yamaha siap melahirkan R25 di 20 Mei nanti atau bertepatan dengan 'Hari Kebangkitan Nasional'. Yamaha berharap, R25 akan menjadi kebangkitan mereka di Indonesia.

Menurut Yamaha R25 akan segera mereka perkenalkan di Indonesia. Ini adalah debut dunia dari motor full-fairing bermesin 250 cc tersebut.

"Momentumnya bagus, pas Hari Kebangkitan Nasional. Semangat baru dengan model baru," kata GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo di Aceh, Jumat (16/5/2014).

Menurut rencana lokasi peluncuran Yamaha R25 akan berada di Danau Toba di Sumatera Utara yang dianggap memiliki nilai sejarah tinggi.

Setelah dari Indonesia, motor ini akan pula menyapa banyak pasar lain di seluruh dunia tidak hanya Asia Tenggara, tapi juga ke sampai Eropa.

"Indonesia akan menjadi basis produksi R25 untuk dikirim ke seluruh dunia. Kualitas di sini sudah sangat bagus," lugas Eko meski dia tidak mau berbicara terkait spesifikasi motor tersebut.

Ini dia spesifikasi singkat R25 versi konsep:

Dimensi
PXLxT =2.000 mm 720 mm 1.140 mm

Tipe mesin
Liquid-cooled 4-stroke
In-line 2-cylinder
Displacement 249 cm3
Fuel injection
Transmission constant mesh 6-speed


0 comments:

Post a Comment