Friday, May 16, 2014

Porsche Club Indonesia Ingin Kenalkan Keindahan Bali Utara

Porsche Club Indonesia Ingin Kenalkan Keindahan Bali UtaraSingaraja - Pulau Dewata Bali selama ini lebih terkenal dengan kota Denpasar dan Nusa Dua, karena itulah Porsche Club Indonesia (PCI) coba memperkenalkan keindahan Bali Utara agar turut menjadi pilihan wisatawan dalam negeri atau mancanegara.

"Rute kali kami memang sengaja kami pilih, melalui rute Bali Utara. Karena kami ingin menjadikan Bali Utara sebagai tujuan pariwisata juga," kata Presiden Porsche Club Indonesia, Albert Maknawi, di Singaraja Bali Utara.

"Karena sangat sedikit sekali teman-teman (satu member Porsche Club Indonesia-red) yang berlibur ke Bali utara, kalau tidak ramai-ramai seperti ini pasti belum tentu mau," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Porsche Club Indonesia, juga ikut membuka soft opening jajanan buah tangan khas Bali Krisna.

"Jadi PCI dan Krisna sudah berteman lama dan dalam pembukaan ini Aji (pemilik Krisna-Red) mengadakan jamuan makan siang bersama, karena di sini bisa menampung mobil yang banyak," kata Albert.

"Bisa dikatakan PCI ikut membuka soft opening Krisna di Singaraja, karena saya ingin mengangkat daerah Singaraja. Dan ini bukan untuk kepentingan saya, saya hanya ingin memajukan Singaraja," tambah Aji pemilik Krisna.


0 comments:

Post a Comment