Sunday, May 25, 2014

MINI Ciptakan Mobil Sport

MINI Ciptakan Mobil SportJakarta - MINI selama ini memang dikenal sebagai produsen mobil dengan desain unik. Tapi apa jadinya kalau MINI mencoba membuat mobil sport? Keren!

MINI baru saja memperlihatkan sebuah coupe konsep bernama MINI Superleggera Vision di ajang Concorso d’Eleganza Villa d’Este. Karena ini adalah sebuah mobil sport, MINI pun bekerja sama dengan coachbuilders Italia, Touring Superleggera untuk bersama-sama membuat sebuah mobil sport dengan gaya yang unik.

Superleggera jelas memiliki desain yang terinspirasi oleh MINI terbaru dengan lampu LED bercincin, grille besar dan overhang pendek. Bahkan garis-garis desainnya sudah terinspirasi dari model-model MINI terbaru.

Meski aura retro kental terasa, ada beberapa ornamen modern di mobil ini. lis samping dan diffuser belakang dibangun dari plastik hi-tech yang diperkuat serat karbon yang sama dengan yang digunakan di mobil listrik BMW i3 dan mobil hybrid BMW i8.

Sementara di jantungnya, BMW yang menjadi induk merek MINI berkreasi dengan powertrain milik prototype MINI E.

Banyak yang berharap mobil ini tidak sekedar mobil konsep semata namun juga akan diproduksi massal oleh MINI meski mereka tidak mau berkomentar terkait hal itu.


0 comments:

Post a Comment