Sunday, May 18, 2014

Speedometer Suzuki Shogun 125FD Digital Error?

Speedometer Suzuki Shogun 125FD Digital Error?Lombok - Buat Otolovers yang memiliki motor Suzuki Shogun 125FD tahun 2004, sepertinya harus memperhatikan speedometernya, siapa tahu eror atau bermasalah.

"Saya adalah pengguna dari motor Suzuki Shogun 125FD XSD. Sekitar 03 Mei 2014 berdasarkan informasi yang saya baca, bahwa speedometer Suzuki Shogun yang electronic sistem kadang-kadang bermasalah," kata Yakob Patibang dalam pesan elektronik kepada detikOto, Senin (19/5/2014).

Setelah membaca informasi itu, Yakob mendatangi diler Suzuki Motor di Mataram (Suzuki Lombok) dan mencoba menanyakan soal speedometer.

"Setelah sampai di sana saya diminta kepala mekanik dan bagian klaim untuk foto copy STNK dan menggesek nomor engine, kemudian saya disarankan untuk meninggalkan nomor HP," tambahnya.

Seminggu kemudian Yakob pun mendapat panggilan telepon dari diler Suzuki di Mataram, untuk mendapatkan penggantian secara gratis.

"Awalnya saya tidak percaya karena motor yang saya gunakan sudah hampir 10 tahun tetapi ternyata tetap diganti karena komponen ini sepertinya memang bermasalah dari awal. Salut buat pelayanan Suzuki di Lombok, khususnya buat Chief Mechanic dan Warranty Claim Suzuki," tambahnya.

Kira-kira apa ya penyebab hal ini?


0 comments:

Post a Comment