Sunday, May 18, 2014

Suzuki Siap Luncurkan Satria Blackfire II

Suzuki Siap Luncurkan Satria Blackfire IIJakarta - Jagoan Suzuki di pasar roda 2 nasional adalah Satria. Bahkan penjualannya berhasil menjadi tulang punggung Suzuki di Indonesia. Guna memberikan hal yang terbaik untuk konsumennya, maka Suzuki pun siap meluncurkan Satria Blackfire II.

Dalam undangan resminya yang masuk ke meja redaksi detikOto, peluncuran Suzuki Satria Blackfire II itu akan dilakukan menjelakang akhir pekan depan dan bertempat di salah satu cafe yang berada di Jakarta Selatan.

Dalam undangan tersebut tidak dijelaskan akan seperti apa Suzuki Blackfire II nanti. Tapi banyak spekulasi yang menyebutkan hanya mengalami penyegaran dalam bentuk striping.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Suzuki juga tengan melakukan peluncuran Satria F150 Fighter yang merulakan kado 1 juta unit Satria di Indonesia. Satria F150 Fighter 1 ini mengalami perubahan demi menunjang tampilan sporty. Satria F150 Fighter 1 memiliki warna baru pada cast wheel, engine cover, dan muffler end yakni majestic gold.

Suzuki menambahkan aksesoris seperti alarm set, dome stickter set, windshield serta bonus jaket ekslusif. Suzuki membanderol Satria Fighter 1 dengan harga mulai Rp 19,7 - Rp 20,2 juta on the road Jakarta. Motor ini sudah mulai tersedia di diler resmi Suzuki di Indonesia sejak awal November 2013.

Satria F150 Fighter 1 masih ditopang mesin 147,3 cc DOHC 4 tak bertenaga 16 Ps pada 9.500 rpm dan torsi 12,4 Nm pada 8.500 rpm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi 6 percepatan dengan sistem karburator Mikuni bs 26-187.

Nah, bagaimana untuk Suzuki Satria Blackfire II yang akan diluncurkan akhir pekan mendatang ya Otolovers? Pantau terus detikOto!


0 comments:

Post a Comment