Friday, May 2, 2014

Suzuki Pikir-pikir Boyong Celario ke RI

Suzuki Pikir-pikir Boyong Celario ke RIJakarta - Suzuki terhitung jago membuat mobil mungil. Salah satu andalan terbaru Suzuki di kancah internasional adalah Celario. Nah, mungkinkah model anyar yang dijual di India mulai dari Rp 75 jutaan ini akan masuk Indonesia?

Celario sendiri merupakan model anyar yang telah diperlihatkan Suzuki di awal tahun ini. Ajang Auto Expo di India menjadi tempat kelahiran Celario. Di negeri Bollywood tersebut model ini dilepas dengan harga mulai dari Rs 3.90 lakh atau sekitar Rp 75,9 jutaan sampai Rs 4.59 lakh atau Rp 89 jutaan.

Berbekal mesin 1.0 kiter dengan 3 silinder, mesin K Series ini mampu memuntahkan tenaga sampai 67 bhp dengan torsi puncak di angka 90 Nm yang disalurkan ke roda depan melalui pilihan transmisi otomatis atau manual 5-speed.

Desainnya yang segar dibangun dengan dimensi panjang 3.600 mm dan lebar 1.600 mm serta berdiri di wheelbase 2.425 mm.

Tapi, ketika disinggung mengenai kemungkinan kelahiran model ini di Indonesia, 4W Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J. Tuilan enggan berkomentar panjang lebar.

"Kita sedang pelajari dulu. Kita sedang pelajari karena kita di sini punya Wagon R dan Splash. Kita ingin lihat dulu Celario ini bisa dimasukkan ke segmen mana agar tidak saling memakan pasar," jelas Davy.


0 comments:

Post a Comment