Wednesday, June 25, 2014

7 Tips Melakukan Test Drive

7 Tips Melakukan Test Drive Jakarta - Anda sedang ingin membeli mobil baru? Atau ingin memiliki mobil yang baru pertama kali Anda lihat? Sebelum membelinya, tentu Anda ingin mencobanya dulu, dan di bawah ini adalah tips yang dapat Anda lakukan ketika ingin melakukan test drive.

Tentu saja Anda tidak bisa datang ke tempat penjualan mobil dengan tangan kosong. Sebelumnya tentukan dulu pilihan mobil apa saja yang ingin dicoba, lalu riset mengenai kelebihan dan kekurangan tiap mobil tersebut.

Kemudian, setelah mencoba tiap mobil, catat dan ingat baik-baik hal apa saja yang menjadi kekurangan dan kelebihan tiap mobil.

Kemudian, tentukan batas maksimal jumlah uang yang ingin Anda keluarkan untuk membeli mobil, baik itu mobil baru maupun mobil bekas.

Jangan pernah mencoba mobil yang harganya 5% lebih tinggi dari limit bujet Anda. Bawa bukti asuransi jiwa atau asuransi kendaraan jika punya untuk melindungi Anda jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika melakukan test drive.

Sekarang Anda sudah siap untuk melakukan test drive. Berikut ini adalah faktor penting yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dan untuk menentukan mobil mana yang cocok dengan Anda.


0 comments:

Post a Comment