Wednesday, June 25, 2014

Dug! Mobil Mewah Justin Bieber Ditabrak BMW

Dug! Mobil Mewah Justin Bieber Ditabrak BMWCalifornia - Bukan Justin Bieber namanya kalau tidak buat sesuatu yang menarik perhatian pecintanya dan para pewarta pastinya. Dan kali ini penyanyi yang terkenal berkat 'Baby' dan mantan Selena Gomez ini kembali terlibat kecelakaan mobil.

Tabrakan mobil tersebut terjadi di luar restauran Mastro's Steak House, Beverly Hills. Sebuah mobil BMW SUV menabrak bagian kanan pintu penumpang mobil Cadillac Escalade yang ditumpangi Justin.

Justin tertangkap kamera paparazzi tengah keluar dari mobil Cadillac Escalade yang ditabrak SUV BMW. Terlihat Bieber langsung keluar terburu-buru dengan kepala yang ditutupi jaket miliknya.

Namun bisa dipastikan, Justin tidak terluka akibat kecelakaan ini. "Justin tidak terluka, dia baik-baik saja. Karena Justin hanya sebagai penumpang bukan sebagai pengendara," ujar saksi mata yang melihat langsung kejadian perkara.

Ada-ada saja ya Otolovers, dan kejadian ini menambah deretan kejadian yang dialami Justin Bieber bersama mobil-mobil kesayangannya. Bahkan sebelumnya pabrikan Ford sempat mengatakan kalau mereka siap memberikan pelatihan berkendara agar Justin Bieber bisa berkendara dengan baik di jalanan.


0 comments:

Post a Comment