Wednesday, June 25, 2014

CPF1, Kaca Film dengan Harga Terjangkau

CPF1, Kaca Film dengan Harga TerjangkauJakarta - Seiring meningkatnya populasi mobil di Indonesia, bisnis kaca film tetap menggoda. Brand CPF1 pun memperkenalkan, tidak hanya 1, tapi 10 produk anyar mereka.

Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia yang menjadi pemegang merek CPF1 di Indonesia, Herrys Winata memaparkan kalau kehadiran produk baru ini membuat mereka makin yakin mampu melakukan penetresi pasar lebih dalam lagi.

CPF1 window film sendiri adalah produk kaca film yang diproduksi oleh CPFilm Inc, sebuah raksasa di industri kaca film di Amerika Serikat yang memproduksi kaca film hingga 23 juta meter persegi tiap tahunnya.

"Pada kesempatan kali ini kami bermaksud memperkenalkan logo baru kami dengan tampilan yang lebih segar dan 10 produk baru kami," ujar Herrys di Jakarta, Rabu (25/6/2014).

Ada beberapa varian yang diperlihatkan oleh CPF1 mulai dari Clear 65, Pearl 70, Titanium, VIP, Infinity 20, Infinity 40, Infinity 60, Black Onyx 40, Black Onyx 60 sampai Black Onyx 80.

"Produk CPF1 memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau. Karena banyak diskon, harga rata-rata CPF1 hanya Rp 1,8 jutaan sampai 2,5 jutaan. Itu tergantung jenis mobil dan jenis kaca film yang di pasang ya," lugas Herrys.

Bahkan CPF1 ternyata juga memiliki program undian nasional untuk para pembeli kaca film CPF1 sejak 1 Juli sampai 31 Desember nanti dengan hadiah tur ke Thailand bersama pasangan untuk dua pasang pemenang.


0 comments:

Post a Comment