Wednesday, June 25, 2014

Baju Balap Rossi untuk Mengenang Simoncelli Laku Rp 390 Juta

Baju Balap Rossi untuk Mengenang Simoncelli Laku Rp 390 JutaJakarta - Ketika membalap di Mugello pada awal bulan ini, Rossi menggunakan baju balap khusus untuk didedikasikan untuk Marco Simonceli. Para pecinta MotoGP pun berebut untuk mendapatkan pakaian tersebut. Kini harganya hampir Rp 400 jutaan.

Rossi yang merupakan legenda hidup di balap roda dua itu menggunakan baju balap khusus untuk mengenang sahabat dekatnya Marco Simoncelli. Di bagian belakang, tepatnya pada bagian bawah punggung ada tulisan bordiran #thisforSIC58.

Ternyata ini cara Rossi untuk mendukung yayasan Marco Simoncelli, sebuah organisasi yang dibentuk untuk mengenang Marco. Sebab, baju balap itu telah selesai dilelang di eBay.

Foto: Baju Balap Spesial Rossi

Hasil lelang akan langsung disumbangkan ke yayasan Marco Simoncelli untuk mendukung program Santa Marta, yang menggalang bantuan untuk para penyandang cacat atau berkebutuhan khusus dekat rumah Simoncelli di Coriano.

Ide itu tampaknya akan berhasil. Sebab, baju balap ini ternyata laku sampai 24.001 euro atau sekitar Rp 390,6 jutaan setelah melalui 123 penawaran.

Sekarang, pakaian yang digunakan selama balapan di 30 Mei sampai 1 Juni itu berada di Italia. Ketika lelang di tutup, maka baju ini akan memulai petualangan barunya.

0 comments:

Post a Comment