Wednesday, June 25, 2014

Honda Jazz Model Terbaru Resmi Meluncur

Honda Jazz Model Terbaru Resmi MeluncurJakarta - Setelah lama dinantikan akhirnya Honda Jazz model terbaru resmi diluncurkan di pasar otomotif nasional. Jazz generasi ketiga ini memiliki perubahan desain secara keseluruhan baik di eksterior maupun di interior.

"Pengembangan generasi ketiga Honda Jazz didasarkan pada reputasi baik dan seluruh ciri khas dari generasi sebelumnya, dan juga mendorong batasan baru untuk menciptakan model yang lebih baik dari sebelumnya," ujar President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida di Jakarta, Kamis (26/6/2014).

"Hasilnya adalah paket lengkap dari desain baru yang atraktif, fitur canggih, dan tenaga besar dengan kesenangan berkendara namun tetap nyaman dikendarai," timpalnya.

Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director, Jonfis Fandy menambahkan, All New Honda Jazz dipersembahkan bagi mereka yang berjiwa muda, ingin tampil berbeda, menjadi trendsetter, memiliki karakter dan pribadi mengagumkan yang ‘cool’.

"Kami merasa It’s Cool It’s You cocok untuk merepresentasikan konsumen All New Honda Jazz," jelas Jonfis.

Dilanjutkannya, All New Honda Jazz ini dikembangkan berdasarkan konsep baru Honda desain "Exciting H Design" yang terdiri dari 3 elemen kunci; "High Tech", "High Tension" dan "High Touch".

Setiap detil desain diperhitungkan untuk menunjang kepuasan tertinggi dari penggunanya. "High Tech" mewakili interaksi antara manusia dan teknologi. "High Tension" mewakili desain yang dirancang dengan dinamis. “High Touch” berarti terhubung dengan panca indra manusia.

Nah, Otolovers mau tahu informasi lengkapnya? Pantau terus detikOto!



0 comments:

Post a Comment