Tuesday, June 17, 2014

Begini Bentuk Nissan GT-R di Masa Depan

Begini Bentuk Nissan GT-R di Masa DepanJakarta - Tidak diragukan lagi Nissan GT-R adalah mobil sport yang cukup sukses di dunia otomotif global. Mobil itu tersebar ke seluruh penjuru dunia membawa nama besar Nissan.

Nah, menanggapi kesuksesan Nissan GT-R dengan filosofi kekuatannya, Nissan meluncurkan mobil konsep hasil kerja keras mereka selama ini. Mobil tersebut adalah Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo.

Mengutip topgear, Selasa (17/6/2014), banyak orang mengira Nissan Concept 2020 VGT merupakan Nissan GT-R di masa depan. Mobil itu menggambarkan sebuah performa dari Nissan GT-R.

Desainnya pun cukup unik dengan bagian depan 'menganga'. Bagian belakang tersemat spoiler peningkat keseimbangan laju kendaraan.

Untuk menciptakan mobil desain futuristik ini, para desainer muda Nissan di Nissan Design Europe, di London menggandeng para pencipta Gran Turismo, Polyphony Digital Inc., PlayStation.

Nissan Concept 2020 VGT bisa dinikmati dalam permainan Gran Turismo 6 bulan depan bersamaan dengan Mercedes-Benz GT, mobil terbaru BMW, VW Golf GTI roadster, dan Toyota FT-1.


0 comments:

Post a Comment