Tuesday, June 17, 2014

Kapan Bajaj Pulsar 200 NS Injeksi ke Indonesia?

Kapan Bajaj Pulsar 200 NS Injeksi ke Indonesia?Jakarta - Pada pertengahan tahun 2013 lalu, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bekerja sama dengan pabrikan motor terbesar di India, Bajaj meluncurkan motor sport terbaru di Indonesia. Ya, motor itu adalah Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS.

Tapi, Bajaj Pulsar 200 NS yang sudah beredar di jalanan Indonesia masih mengusung sistem pengkabutan karburator. Lalu kapan versi injeksinya diboyong ke Indonesia?

Deputy Head Sales & Promotion Dept. Marketing Division PT Kawasaki Motor Indonesia Dewi Septianti, mengatakan untuk saat ini belum ada rencana untuk membawa Bajaj Pulsar 200 NS versi injeksi ke Indonesia. Tapi tergantung pasar kedepannya.

"Bisa iya bisa tidak karena tergantung nanti kedepannya. Sekarang kita masih fokus jual yang naked," tutur wanita yang akrab disapa Dewi saat dihubungi detikOto, Selasa (17/6/2014).

Lanjutnya, yang dimaksud dengan kedepannya itu adalah melihat pasar atau permintaan pasar. Jika pasarnya memungkinkan maka tidak menutup kemungkinan motor itu akan diluncurkan di Indonesia.

Lalu bagaimana pasar untuk Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS yang sudah diluncurkan di Indonesia?

"Pasarnya masih oke, setiap bulannya sekitar 800-an unit terjual dan barangnya juga sudah tidak inden lama, sekarang ready stock," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment