Tuesday, June 17, 2014

Pelat Nomor F1 Dijual Itu Hoax!

Pelat Nomor F1 Dijual Itu Hoax!Jakarta - Kabar kembali mengejutkan dari pengusaha keturunan Arab asal Essex, Inggris yakni Afzal Kahn. Kahn yang juga pemilik pelat nomor mobil F1 membantah menjual pelat nomor 'F1' satu-satunya di dunia itu.

Sampai detik ini Kahn dan pihak keluarganya tidak pernah mencoba menjual pelat nomor mobil F1 itu mengutip carbuzz, Selasa (17/6/2014).

Dilansir autoevolution, Khan mencoba mengklarifikasi soal pemberitaan yang menyebar belakangan ini tentang dirinya. Menurutnya kabar dirinya menjual pelat F1 itu tidak benar.

Sebelumnya diberitakan jika Kahn membanderol 10.009.995 poundsterling atau setara Rp 200 miliar untuk pelat tersebut dan bisa diakses melalui regtransfers.co.uk.

Sementara itu seorang sumber menegaskan info perdagangan pelat nomor F1 di situs regtransfers.co.uk untuk segera dicabut dan pihak Khan meminta pertanggungjawaban.

Kahn cukup beruntung memiliki pelat nomor polisi itu. Selama bertahun-tahun ia menggunakannya pada beberapa mobil termasuk McLaren SLR warna hitam dan juga mobil tercepat di dunia Bugatti Veyron.

Bahkan pelat tersebut pernah ditawar Rp 113 miliar akhir tahun lalu, namun angka itu belum dilirik Kahn. Kahn tetap mempertahankan dengan alasan tertentu.

Dalam masa 7 tahun, pelat nomor ini sudah menjadi barang yang sangat berharga. Kahn bakal merauk ratusan miliar jika ada yang tertarik meminang pelat ajaib itu. Jadi wajar jika pelat kendaraan itu menjadi incaran para pecinta otomotif berkocek tebal.


0 comments:

Post a Comment