Tuesday, June 17, 2014

Perluas Jaringan di Indonesia Timur, Toyota Resmikan Outlet di Palu

Perluas Jaringan di Indonesia Timur, Toyota Resmikan Outlet di PaluPalu - Memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen merupakan hal penting bagi Toyota. Untuk mengoptimalkannya, Toyota memperluas jaringan penjualan di Palu, Sulawesi Tengah, melalui peresmian outlet Hasjrat Abadi Mutiara.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan hingga saat ini Toyota berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader di industri otomotif nasional berkat kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan selama ini.

"Sebagai wujud apresiasi Toyota terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan itulah, kami senantiasa terus-menerus memperluas jaringan outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah di nusantara baik penjualan maupun purna jual, sehingga dapat memberikan kemudahan pelayanan bagi seluruh pelanggan," ujar Suparno Djasmin dalam keterangan resminya.

Dengan diresmikannya Outlet Hasjrat Abadi Mutiara tersebut, Toyota menggenapi jaringan layanan resminya menjadi 265 outlet, yang tersebar di seluruh wilayah di nusantara.

Sementara, bagi Hasjrat Abadi, outlet Mutiara, Palu, merupakan outlet ke-20 yang dimiliki Main Dealer tersebut. Adapun, untuk wilayah Palu, outlet Mutiara merupakan outlet ke-3 yang dimiliki setelah Hasjrat Abadi Palu 1 â€Â" Diponegoro dan Hasjrat Abadi Durian Body & Paint Center.

Di bagian lain, Suparno menambahkan bahwa pembukaan outlet Mutiara Palu ini, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kemudahan akses terhadap layanan penjualan dan purna jual Toyota.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT Hasjrat Abadi, Ruly Lontoh, menyebutkan bahwa pembukaan outlet Palu merupakan respon atas permintaan pelanggan yang terus berkembang dan semakin beragam di Kota Palu dan wilayah sekitarnya.


0 comments:

Post a Comment