Tuesday, June 17, 2014

Chevy Spin 1.2 Liter Kini Hanya untuk Fleet

Chevy Spin 1.2 Liter Kini Hanya untuk FleetJakarta - Di tengah hingar bingar pasar MPV harga terjangkau, tersiar kabar cukup mengejutkan dari produsen mobil Chevrolet di Indonesia. General Motors Indonesia memutuskan untuk menghentikan penjualan Chevy Spin 1.2 liter.

Spin 1.2 liter kini hanya dijual untuk armada perusahaan-perusahaan. "Sekarang lebih ke fleet. Enggak dijual secara komersial lagi," kata PR Manager PT GM Indonesia Adhitya Zainuddin kepada detikOto di Jakarta, Selasa (17/6/2014).

Dalam data wholesale Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sejak Januari-Mei 2014, MPV Spin hanya terjual 4.101 unit. Dari total itu model Spin 1.2 liter hanya menyumbang 579 unit atau 14,1 persen.

Adhitya menambahkan mulai GM menghentikan pemasaran Chevy Spin 1.2 liter mulai awal tahun ini. Namun selanjutnya, line produksi Chevy Spin 1.2 liter bisa dialihkan ke Chevy Spin 1.5 liter LTZ. Dengan begitu, kebutuhan suplai Chevy Spin 1.5 liter LTZ bakal lebih maksimal.

"Penghentian mulai awal tahun ini. Secara produksi bisa dialokasikan ke model yang lebih on demand seperti Chevy Spin 1.5 liter LTZ," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment