Tuesday, June 17, 2014

Jreng, Ini Dia Tampang Grand Livina Termahal

Jreng, Ini Dia Tampang Grand Livina TermahalChigasaki City - Produsen mobil Nissan besok siap melahirkan versi termahal dari Grand Livina. Mobil ini racikan Autech dan kemungkinan akan lebih mahal dari Grand Livina termahal.

Senior Vice President Autech Japan, Inc. Takaaki Oaku menjelaskan kalau Grand Livina versi Autech itu diracik dengan menarik agar menjadikan model tersebut sebagai mobil keluarga yang stylish.

Desain eksteriornya tampil sporty dan cool. "Ini untuk mereka yang ingin tampil beda," katanya di markas Autech di Chigasaki City, Kanagawa, Jepang seperti dilaporkan reporter detikOto Syubhan Akib, Rabu (18/6/2014).

Kualitas berbagai komponen Autech, lanjut Oaku, menggambarkan kualitas yang tinggi tapi dengan harga yang terjangkau. Kualitas produk Autech lebih bagus dibanding produk-produk after market.

Untuk diketahui, harga Nissan Grand Livina tipe paling rendah adalah 1.5-liter SV.MT yang dijual Rp 189.950.000 dan paling tertinggi adalah tipe 1.5-liter HWS CVT yang dijual Rp 228.200.000.

Nantinya, Nissan Grand Livina Autech ini akan mengalami 5 perubahan baik di sektor interior maupun eksteriornya. Perubahan itu menjadikan Grand Livina menjadi lebih stylish dan sporty.

Terlihat ada perbedaan yang cukup kentara pada bagian grille yang lebih lurus dibanding Livina standar. Dengan grille 3 baris yang menggunakan krom.

General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin membocorkan kalau ada beberapa hal yang berbeda dari Grand Livina versi Autech ini.

"Bemper berubah, grille juga, alloy wheel lebih gede, interior juga berubah. Harga belum pasti, tapi untuk bayangan, naiknya kemungkinan antara Rp 10-15 juta dari Grand Livina yang termahal," kata Budi.


0 comments:

Post a Comment