Sunday, June 22, 2014

Daihatsu Rilis Mobil yang Bodinya Bisa Bongkar Pasang

Daihatsu Rilis Mobil yang Bodinya Bisa Bongkar PasangTokyo - Setelah ramai dibicarakan sejak tahun lalu, Daihatsu akhirnya meluncurkan roadster mungil mereka, Copen. Ini adalah mobil sport yang fleksibel karena bodi mobilnya bisa dibongkar pasang dengan mudah.

Menurut pejabat eksekutif senior di Daihatsu Motor Co, Ltd Hitoshi Horii, Copen memiliki banyak daya tarik. "Ini adalah jenis mobil yang belum ada sampai sekarang. Model yang pengguna dapat dengan mudah menyesuaikannya bahkan setelah pembelian," katanya.

Sebab, salah satu karakteristik utama dari Copen adalah sasis D-Frame yang menampilkan panel bodi yang dapat diganti untuk pemilik agar bisa disesuaikan dengan keinginan mereka.

"Pemilik dapat memperbarui mobil sesuai dengan ke inginan mereka setiap kali, pada waktu yang nyaman bagi mereka," tambah Horii.

Daihatsu Copen X Model


Setelah peluncuran ini, Daihatsu menurutnya akan secara berkala meluncurkan model-model terbaru Copen agar para pemiliknya bisa melakukan modifikasi terhadap kendaraan mereka.

Copen Robe with its plain style


Power mobil ini sendiri datang dari mesin 12 katup dengan 3 silinder yang akan memberikan tenaga hingga 64 PS (47 kW) pada 6.400 rpm dengan torsi puncak di angka 92 Nm pada 3.200 rpm. Kekuatan itu kemudian dikirimkan melalui transmisi manual 5-speed atau CVT.

Daihatsu Copen Robe

0 comments:

Post a Comment