Sunday, June 22, 2014

Servis di Bengkel Resmi Membludak, Ini Antisipasi honda

Servis di Bengkel Resmi Membludak, Ini Antisipasi hondaJakarta - Tidak dipungkiri saat ini pengguna motor malas service motor ke bengkel resmi. Pengguna motor lebih memilih bengkel tidak resmi dengan berbagai alasan.

Tapi kondisi itu ternyata tidak terjadi di diler utama Astra Honda Motor (AHM) Astra Motor (Astra Interasional Tbk-Honda Sales Operation).

Kepala Cabang Astra Honda, Husin Rodhy menjelaskan untuk menampung konsumen Honda, bengkelnya harus menambah jumlah pit/ stall. Jumlah pit ini terbanyak di antara bengkel-bengkel resmi Honda lainnya.

"Dari 24 pit yang siap melayani akan ditambah menjadi 35 unit untuk bisa melayani 240 unit motor sehari, dan 6.000 unit motor dalam satu bulan. Penambahan kapasitas itu juga diharapkan m engurangi padatnya antrean," kata Husin.

Menurut Husin, dengan kesiapan pit yang tersedia, maka akan mengurangi antrean sejak pukul 06.30 WIB. Husin membeberkan, saat ini bengkel Astra Motor Jakarta juga buka pelayanan di hari Sabtu dan Minggu, jadi tidak hanya weekday atau Senin-Jumat.

"Bengkel kami tetap melayani konsumen Sabtu-Minggu meski jam buka hanya sampai pukul 15.00 WIB. Sertifikat mekanik Astra Motor berstandar tahap 2 dari PT Astra Honda Motor (AHM)," tutup Husin.


0 comments:

Post a Comment