Thursday, June 12, 2014

Datsun Go+ Panca Tambah Aksesoris Cuma Rp 116 Juta

Datsun Go+ Panca Tambah Aksesoris Cuma Rp 116 JutaJakarta - Anda memiliki niat untuk membeli mobil Low Cost and Green Car (LCGC) dari produsen mobil Datsun? Ada penawaran menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2014, Datsun memberikan Go+ Panca dengan sentuhan aksesoris dengan harga yang masih terjangkau.

Sales Datsun Faisal Rachman, menjelaskan, di Jakarta Fair Kemayoran 2014, ada penawaran menarik yakni membeli Go+ Panca yang sudah dilengkapi beberapa aksesoris. Harganya dibanderol Rp 116.000.000.

"Harga itu diambil dari Go+ Panca model paling tinggi, kan harganya Rp 103 juta, ditambah beberapa aksesoris jadi harganya Rp 116 juta," kata Faisal saat ditemui detikOto di booth Datsun di Jakarta Fair Kemayoran.

Dijelaskannya, aksesoris yang digunakan diantaranya pelek dengan ring 15 atau 17 inci, aerokit (depan, belakang, samping kiri dan kanan) serta LCD monitor yang ditempatkan di kabin.

"Pelek harganya sekitar Rp 5 jutaan, aerokit 5 jutaan, LCD monitor perkiraan harganya Rp 3 jutaan jadi total dengan pakai pelek dan aerokit Rp 116 juta," katanya lagi.

Selain itu, promo lainnya yang disiapkan Datsun selama di Jakarta Fair Kemayoran 2014 untuk Go+ Panca adalah kaca film dan karpet untuk interior.


0 comments:

Post a Comment