Thursday, June 12, 2014

Yamaha: Kami Tidak Melupakan Skutik

Yamaha: Kami Tidak Melupakan SkutikJakarta - Beberapa bulan terakhir ini, Yamaha seperti asyik masyuk dengan motor-motor sportnya misalnya R15 dan R25. Namun meski tengah fokus dengan motor sport, mereka tidak melupakan motor skutik yang memang menjadi favorit di tanah air.

"Kami tidak melupakan varian lainnya, matik juga tidak kami lupakan," kata GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo.

Malahan, lanjut Eko, Yamaha tetap memperhatikan konsumen Yamaha dengan menggelar program 'Milyarder Yamaha'. "Terbukti kami masih memiliki program kejutan Milyarder," tambahnya.

Milyarder Yamaha digelar dalam memperingati 40 Tahun Yamaha Indonesia yang puncaknya akan dirayakan 7 Juli mendatang.

Program ini berlaku untuk pembelian semua tipe unit Yamaha, 1 Juni â€Â" 31 Juli 2014. Akan ada lagi satu orang milyarder dan jutawan-jutawan yang dilahirkan Yamaha.

Hadiahnya meliputi grand prize Rp 1 miliar untuk 1 pemenang serta jutawan prize (100 juta rupiah untuk 40 pemenang, umroh untuk 40 pemenang dan 400.000 hadiah langsung di diler Yamaha senilai miliaran rupiah dimana hadiah dapat berupa cash atau cabutan di diler sesuai pengajuan faktur periode Juni â€Â" Juli 2014).

Konsumen yang dapat mengikuti grand prize milyarder prize mereka yang membeli motor unit Yamaha secara tunai atau kredit dengan DP lebih dari 3 juta rupiah. Dan jutawan prize untuk pembelian tunai atau kredit (all DP).


0 comments:

Post a Comment