Thursday, June 12, 2014

Suzuki Percantik Hatchback Swift

Suzuki Percantik Hatchback SwiftLondon - Suzuki, produsen mobil asal Jepang belum lama ini tengah melakukan penyegaran pada hatchback andalannya, Swift. Penyegaran ini hanya dilakukan untuk Swift yang dipasarkan di Inggris.

Dengan mengalami update minor, Swift dengan model paling rendah yang dijual di Inggris kini dijual dengan harga mulai dari 10.799 pounds atau setara dengan Rp 214 jutaan.

Menurut Suzuki, dengan serangkaian update minor ini tampilan Swift jauh lebih menarik. Perubahan yang dilakukan oleh Suzuki pada Swift seperti meningkatkan styling, menyematkan teknologi baru dan sedikit perubahan pada sektor jantung pacu.

Suzuki Swift model terbaru yang dijual di Inggris masih memiliki 4 model diantaranya SZ2, SZ3, SZ4 dan versi Sport.

Selain itu, model paling rendah juga kini lampunya sudah menggunakan LED daytime running light dan lampu kabut yang berada di depan. Maka dari itu, Swift model paling rendah harganya juga ikut naik karena ada perubahan tadi.

Indikator perpindahan gigi juga sudah tersedia disemua tipe dan kita juga bisa melihat tekanan ban di monitor.

Lalu untuk model yang lain seperti SZ4 calon konsumen harus sedikit merogoh kocek dalam-dalam antara 14.034 pounds atau setara dengan Rp 278 jutaan hingga 16.439 pounds atau setara dengan Rp 326 jutaan.

Kenaikan harga pada model tertinggi itu karena kini sudah dilengkapi dengan radio digital DAB dan beberapa perubahan lainnya yang membuat penampilan dan fitur hiburan Swift model tahun 2015 menjadi lebih menarik.


0 comments:

Post a Comment