Sunday, June 15, 2014

Ini Dia Mekanik Toyota Paling Jago

Ini Dia Mekanik Toyota Paling JagoBekasi - Setelah melewati proses seleksi yang sangat ketat, National Aftersales Service Skill Contest (NASSC) 2014 menemukan para pemenangannya. Dari 24 finalis di 2 kategori dipilih 6 pemenang, 3 orang di kategori Teknisi General Repair dan 3 orang di Foreman.

Untuk kategori Foreman, juara ke-3 diraih oleh Ipang Sugianto dari New Ratna Motor, juara ke-2 diraih oleh Gun Gun Gunawan dari Auto2000 Jawa Barat dan juara pertamannya adalah Hasanudin dari Auto2000 Jakarta Indirect.

Sedangkan untuk kategori Teknisi General Repair pemenangnya adalah juara 3 diraih oleh Agus Dwiyanto dari New Ratna Motor, juara kedua adalah Bangkit A dari Auto 2000 DKI Indirect dan juara pertamanya berhasil diraih oleh Achmad Fauzi dari Auto200 DKI Direct 1.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Suparno Djasmin, mengatakan semua finalis yang sudah masuk dalam NASSC merupakan teknisi yang terbaik, semuanya memiliki kemampuan yang luar biasa dalam melakukan pekerjaannya menservis mobil Toyota.

"Semua finalis di sini tidak ada yang kalah, semuanya menang, tapi dari semua itu ada yang terbaik dan merekalah yang terbaik," ujar pria yang akrab disapa Abong dalam acara Awarding NASSC 2014 di Toyota Training Center, Cibitung, Minggu (15/6/2014).

Sementara itu, GM Corporate Planning and Public Relation TAM, Widyawati Soedigdo mengatakan, pemenang tersebut nantinya akan mengikuti kontes ke tingkat internasional yang akan dilakukan di Jepang.

"Di Jepang mereka akan diadu dengan para finalis lainnya dari berbagai negara di seluruh dunia dan sebelumnya kita juga pernah menang, semoga tahun ini juga kita bisa menang. Tapi sebenarnya bukan masalah menangnya, tapi bekal untuk mereka di masa yang akan datang," pungkasnya.





0 comments:

Post a Comment