Sunday, June 15, 2014

Kapan Ada Xenia yang Mewah, Daihatsu?

Kapan Ada Xenia yang Mewah, Daihatsu?Jakarta - Kembaran Daihatsu Xenia, Avaza, kini punya varian termewah yang disebut Avanza Luxury. Avanza Luxury disiapkan Toyota untuk mengakomodasi pengguna mobil Avanza yang haus akan kemewahan.

Nah, bicara Avanza Luxury tentu tak lepas dari Xenia. Sebab kedua mobil keluarga itu keluar dari 'rahim' yang sama. Kapankah ada versi termewah Xenia? Bagaimana tanggapan Daihatsu?

"Xenia sebetulnya kan kita sudah melakukan sebelumnya (Xenia Attivo), itu kan cuma penambahan-penambahan aksesoris. Saat ini kita belum ada rencana menambahkan varian baru. Xenia Attivo sudah lama keluar. Itu kan hanya penambahan aksesoris," kata Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR.

Sampai saat ini PT ADM seperti dijelaskan Sudirman belum ada rencana meluncurkan Xenia versi termewah. ADM masih fokus pada Xenia yang sudah ada saat ini.

Daihatsu Xenia sempat mengalami penurunan, karena memang ada perawatan pabrik Daihatsu yang memakan waktu 1 minggu lamanya sehingga penjualan MPX Xenia menurun pada Mei 2014.

Penjualan MPX Xenia akan kembali sejalan dengan lancarnya proses produksi MPV Xenia.

"Belum ada rencana tambah varian baru," tutup Sudirman.



0 comments:

Post a Comment