Sunday, June 15, 2014

Skuter TVS Ini Terinspirasi Pesawat Siluman Militer

Skuter TVS Ini Terinspirasi Pesawat Siluman MiliterJakarta - Selain naked bike Draken, TVS juga memamerkan 2 motor konsep lainnya di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2014. Salah satunya adalah Skuter Graphite yang merupakan sepeda motor matik dengan konsep yang out of the box.

Dari brosur spesifikasi yang dipamerkan TVS dijelaskan, Graphite ini merupakan sepeda motor matik yang memiliki kombinasi sempurna antara performa dan fungsi.

Motor ini juga terinspirasi dari konsep pesawat siliuman militer sehingga memberikan kesan yang canggih dan mampu memberikan aksi berkendara yang responsif.

Adapun fitur utama dari skuter Graphite ini adalah transmisi otomatis yang dikombinasikan dengan paddle shift sehingga tetap memberikan performa yang luar biasa bagi penggunanya.

Informasi mengenai skuter ini seperti konsumsi bahan bakar, kilometer dan lain sebagainya bisa dilihat melalui LCD. Untuk menjaga keamanan saat parkir, kunci motornya sudah immobilizer dengan desain yang futuristik.

"Kalau untuk skuter Graphite ini cc-nya belum bisa diketahui. Rencananya juga tahun depan akan dijual di Indonesia," kata PIC Diler TVS Banten, Susilo saat ditemui detikOto di booth TVS di Jakarta Fair Kemayoran.


0 comments:

Post a Comment