Sunday, July 27, 2014

Bukber dan Berbagi ala Komunitas Motor TVS

Bukber dan Berbagi ala Komunitas Motor TVSJakarta - TVS Motor Company Indonesia (TMCI) turut serta dalam acara buka puasa bersama (bukber) yang digelar beberapa waktu lalu. Selain memamerkan motor andalannya, TMCI juga turut mengundang komunitasnya dan berbagi donasi kepada anak-anak panti asuhan.

Dari komunitas pecinta motor TVS itu sendiri diwakili oleh TVS Motor Community (TMC), yakni TMC (TVS Motorcycle Community).

Dalam acara ini, pegadaian TVS membantu menggelar sesi test ride motor-motor baru. Salah satunya dengan menyediakan TVS Dazz dan TVS Apache 180 RTR. Kedua motor tersebut tidak hanya digunakan untuk test ride saja, tapi digunakan juga untuk stunt ride oleh Caesar Reza.

"TVS Dazz enak, tarikan bawahnya responsif. Sedangkan Apache 180 RTR juga sudah tidak perlu diragukan lagi, sudah terbukti ketangguhannya lewat turing," Aku Caesar dalam keterangan resmi yang diterima detikOto.

PT TMCI juga turut memberikan donasi kepada anak-anak dari panti asuhan Al Barkah (Pulo Jahe) dan Ashabul Yamin (Kebon Nanas) berupa ratusan buku tulis. Tidak lupa, mereka juga membagikan puluhan paket goodie bag untuk para bikers yang datang.


0 comments:

Post a Comment