Sunday, July 27, 2014

Motor Terganas Ducati Dijual Rp 753 Jutaan

Motor Terganas Ducati Dijual Rp 753 JutaanBologna - Anda masih ingat dengan Ducati 1199 Superleggera? Ya, itu adalah motor terganas dari produsen sepeda motor asal Italia. Karena hanya akan diproduksi sebanyak 500, motor yang memiliki tenaga hingga 200 hp ini juga akan dibanderol dengan harga selangit.

Dilansir Autoevolution, Minggu (27/7/2014) Ducati 1199 Superleggera dijual dengan harga US$ 65.000 atau setara dengan Rp 753 jutaan. Bahkan dari 500 unit yang akan diproduksi, sebagian besar sudah terpesan.

Tapi untuk Ducati 1199 Superleggera dengan nomer produksi #123 akan dijual terpisah yakni di Arlington, TX Ducati Dealership serta di eBay dan pastinya akan dijual dengan harga yang jauh lebih mahal lagi.

Motor ini diklaim Ducati memang sengaja dibuat untuk para penggila roda dua yang gila pada kekuatan mesin.

Sebab motor ini dikabarkan memiliki tenaga hingga 200 bhp. Kekuatan ini didapat dari mesin Desmosedici RR atau mesin versi R dari mesin Superbike yang digendongnya. 1199 Panigale R Superleggera mereka katakan adalah motor Ducati pertama yang bakal menggendong mesin jenis ini.

Kekuatan besar itu akan makin terasa karena motor terganas Ducati itu akan memiliki bobot yang akan lebih ringan dari Panigale yang ada sekarang. Beratnya hanya sekitar 155 kg hasil dari aplikasi frame magnesium.

Bahan yang sama juga banyak digunakan di komponen mesin dan pelek. Sementara fairingnya akan menggunakan serat karbon yang ringan namun kuat.


0 comments:

Post a Comment