Sunday, July 27, 2014

Generasi Baru Mobil Tercepat di Dunia Meluncur 2016

Generasi Baru Mobil Tercepat di Dunia Meluncur 2016Jakarta - Siap-siap, produsen mobil sport, Bugatti telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memperkenalkan mobil kencang anyar mereka di awal tahun 2016 mendatang. Mobil ini kabarnya lebih ganas dari Veyron.

Kepala desain Volkswagen Group yang memiliki Bugatti, Walter de Silva mengatakan model baru Bugatti sudah di depan mata. "Kami bekerja keras di Bugatti, tapi jangan khawatir, itu datang. Saya tidak bisa memprediksi secara tepat, tapi pada akhir 2015 atau awal 2016 kita akan melihat Bugatti baru," katanya seperti dilansir Top Gear.

Meski begitu, de Silva enggan membeberkan model mobil seperti apa Bugatti anyar tersebut. "Tidak akan menjadi pengganti Veyron, itu akan menjadi lebih dari itu (Veyron). Kami sedang meneliti semuanya saat ini," tambahnya.

"Bagi saya, Bugatti bukan mobil. Itu adalah sebuah karya seni. Anda harus memahami hal ini. Anda berada dalam wilayah lain ketika Anda berbicara tentang Bugatti. Tidak, lupakan, Anda bermain di jalur lain dengan Bugatti. Ketika Anda membeli Bugatti, Anda membeli sebuah karya seni. It’s a story, dan saya ingin mentransfer ide Bugatti dengan cara ini," paparnya.

"Banyak perhatian pada teknologi untuk Bugatti baru. Kami sedang mengembangkan konsep yang berbeda saat ini, bekerja sama dengan para insinyur dan desainer pada saat yang sama."

"Bugatti adalah sesuatu yang pada akhirnya adalah sebuah mobil, baiklah, tapi mobil yang bergaya hidup. Bugatti adalah bagian dari kepekaan Anda, perasaan Anda," cetusnya.


0 comments:

Post a Comment