Wednesday, July 30, 2014

Julia Perez Seksi Saat Cuci Porsche

Julia Perez Seksi Saat Cuci PorscheJakarta - Bila biasanya wanita lebih memilih untuk mencuci mobil di tempat penyucian umum, tidak begitu halnya dengan selebriti seksi Julia Perez alias Jupe. Wanita cantik ini rela berbasah-basahan untuk mencuci Porsche.

Wanita seksi mencuci mobil seksi. Mungkin inilah gambaran yang tepat ketika Jupe mencuci sebuah Porsche. Ya, dan itu dilakukannya.

Menggunakan celana panjang ketat dengan atasan terbuka, Jupe terlihat asyik mencuci sebuah Porsche merah. Paling tidak itulah yang terekam di foto yang diunggah Jupe di akun Instagram miliknya.

Foto itu juga menunjukkan kalau Jupe adalah wanita yang bisa banyak hal, termasuk mengerjakan pekerjaan rumah. Maklum Jupe ternyata telah ditinggal pembantunya yang tengah pulang kampung untuk merayakan Idul Fitri.

"Inem pelayan sexy siap membantu anda.. Yuliyem hadir disaat pembantu anda pulang kampung... Bisa segala nya.. Bersih2.. Jaga anak.. Jaga suami.. Jaga diri 😜😝😝 .. #deritaditinggalpembantu #inempelayansexy made in cijantung," tulis Jupe.

Ketika menyambangi foto tersebut pagi ini, sudah ada lebih dari 6.400 orang yang me-likes foto tersebut.


0 comments:

Post a Comment