Friday, July 25, 2014

Posko Mudik Yamaha di Tajur Tawarkan Servis dan Busi Gratis

Posko Mudik Yamaha di Tajur Tawarkan Servis dan Busi GratisJakarta - Yamaha Indonesia membuka posko mudik selama Hari Raya Lebaran tahun ini. Salah satunya posko mudik Yamaha yang dikunjungi tim pulang kampung detikOto yakni di jalan Raya Tajur, Bogor, Jawa Barat.

SA Posko Mudik Yamaha Tajur, Mama Syahrudin menjelaskan posko mudik yang berdiri di terminal Wangun, Tajur ini menyediakan berbagai fasilitas seperti 2 bale, gratis servis, musola, toilet dan tenda makanan.

"Ada berbagai fasilitas untuk pemudik. Pemudik yang mau istirahat, kita sediakan bale, dan jika ada yang mau servis motor kita sediakan servis gratis," kata pria akrab disapa Mama itu kepada detikOto, Jumat (25/7/2014).

Posko mudik Yamaha dibuka mulai 24 Juli - 1 Agustus. Hingga hari ini Mama menjelaskan posko mudik Yamaha sudah dikunjungi puluhan pemudik pengguna motor Yamaha. Tak jarang pemudik menservis kendaraan di sini. Yamaha menjamin servis gratis. Dan pemudik yang servis kendaraan mendapatkan kupon makanan.

"Servis gratis, Jasa dan busi gratis.
Yang servis hari kemarin 32 motor, dan Kamis hari ini sudah 16 motor sampai jam 14:00. Habis servis dikasih kupun makan," beber Mama.

Mama menambahkan pemilik Yamaha yang mampir tak jarang melalukan penggantian spare part fast moving demi menjaga aktivitas mudik ke kampung halaman berjalan lancar.

"Ada juga yang ganti spare part fast moving dan oli. Kalau untuk item ini konsumen harus bayar," pungkasnya.

Posko mudik Yamaha di Tajur ini menerima segala model motor Yamaha mulai skutik, bebek hingga motor sport. Mama mengaku Yamaha menyediakan 300 unit busi selama musim mudik lebaran tahun ini.

"Kita sediakan 300 unit busi," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment