Sunday, September 7, 2014

47 Jam, 1.927 Unit SUV Mewah Volvo Langsung Ludes

47 Jam, 1.927 Unit SUV Mewah Volvo Langsung LudesLondon - Hanya dalam waktu 47 jam, edisi pertama SUV mewah Volvo XC90 yang dijual sebanyak 1.927 unit langsung ludes. Pemesanan mobil ini dilakukan lewat internet. Dan hasilnya, kebanyakan mobil terjual dalam jam pertama setelah pemesanan dibuka.

Volvo dalam siaran persnya menyebutkan, secara rata-rata total 7 unit mobil terjual setiap menit. Padahal untuk mendapatkan mobil ini masih lama. Mobil pun akan mulai dikirim kepada para pemesannya pada bulan April 2015.

"Kami sangat senang, tapi kami tidak terlalu kaget. Minat pada XC90 melambung tinggi setelah premiere dunia pekan lalu," ujar Wakil Presiden Senior Volvo Alain Visser.

Penjualan mobil secara online yang dibatasi hanya 1.927 unit ini merupakan cara Volvo untuk merayakan pendirian Volvo.

Konsumen yang membeli mobil XC90 ini akan mendapatkan mobil yang dilengkapi dengan nomor produksi yang unik.

Volvo XC90 dibekali mesin berkapasitas 2.0-liter, 4 silinder supercharged. Mesin itu dikawinkan dengan 1 motor listrik yang akan menawarkan kombinasi yang tak tertandingi.

Volvo mengklaim hasil gabungan mesin bensin dan motor listrik, XC90 ini mampu memuntahkan tenaga hingga 400 hp. Meski ganas, Volvo mengatakan SUV termewahnya ini sangat ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.


0 comments:

Post a Comment