Sunday, September 7, 2014

Asyik Lihat Foto Facebook, Pengendara 20 Tahun Tabrak Mobil di Depannya

Asyik Lihat Foto Facebook, Pengendara 20 Tahun Tabrak Mobil di DepannyaJakarta - Lagi nyetir? Simpan handphone anda di dashboard atau di saku Anda, Otolovers, jangan sampai kejadian ini menimpa Anda. Gara-gara tengah asyik melihat foto terbaru di Facebook, seorang gadis berumur 20 tahun menabrak mobil lain di depannya. Salah seorang penumpang di mobil yang dia tabrak meninggal.

Dilansir Star Tribune Abby E Sletten, warga Hatton, North Dakota, Amerika ini harus menghadapi persidangan untuk mempertanggungjawabkan tingkahnya itu.

Selain melihat foto Facebook, dia juga beberapa kali menerima dan mengirim pesan singkat sebelum tabrakan.

Saking asyiknya melihat handphone-nya, dia tidak sempat lagi mengerem mobil. Laju mobilnya saat itu mencapai 135 km per jam dan tidak terlihat bekas rem di jalan. Para saksi juga melaporkan mereka tidak melihat lampu rem mobil Sletten menyala.

"Ini menunjukkan kemungkinan Sletten tidak melihat mobil di depan kendaraannya," tulis laporan polisi.

Sletten sendiri mengaku tidak bisa mengingat apa penyebab kecelakaannya, tetapi gara-gara tingkah cerobohnya itu, seorang nenek Phyllis Gordon tewas. Cucu Gordon yang mengendarai mobil, Jennifer L Myers dan anaknya, bisa selamat dari kecelakaan itu.




0 comments:

Post a Comment