Sunday, September 7, 2014

Buat Daihatsu IIMS Bukan Ajang untuk Jualan

Buat Daihatsu IIMS Bukan Ajang untuk JualanJakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini akan diselenggarakan pada 18 hingga 28 September mendatang. Menurut Daihatsu, pameran otomotif bergengsi itu bukan sebagai ajang untuk berjualan produknya.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra dalam acara press conference Daihatsu IIMS 2014, di Daihatsu Vehicle Logistic Center, Jakarta, Senin (8/9/2014).

"IIMS ini bukan ajang jualan, buat Daihatsu IIMS adalah suatu ajang untuk memperlihatkan mobil Daihatsu yang akan dijual di masa yang akan datang," tegas Amelia dihadapan para awak media otomotif nasional.

Di booth Daihatsu IIMS tahun ini, menurut Amelia, Daihatsu juga akan menyajikan ruang R&D yang tidak pernah dimiliki oleh pabrikan lain yang mengikuti ajang IIMS.

"Kami akan menyajikan mimpi kami terhadap pabrikan di Indonesia yang mempunyai rancang bangun (R&D). Daihatsu Motor Corp siap menjadikan ADM yang akan menggunakan kemampuan dan segala inovasi anak bangsa," tuturnya.


0 comments:

Post a Comment