Sunday, September 7, 2014

Honda Pasang Target Tinggi untuk CBR 150R

Honda Pasang Target Tinggi untuk CBR 150RJakarta - Honda CBR 150R yang diproduksi di Indonesia memiliki harga yang cukup kompetitif di kelasnya. Dengan harga yang mampu bersaing dengan motor sport kompetitor, maka Honda pun berani memasang target penjualan yang tinggi yakni sebanyak 4.200 unit/bulannya.

Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman menuturkan, kehadiran model terbaru All New Honda CBR 150R diharapkan dapat membawa dampak positif terhadap industri otomotif dalam negeri, baik dari sisi pemenuhan kebutuhan motor sport di Tanah Air maupun peningkatan aktivitas perekonomian bangsa dari sisi otomotif roda 2.

AHM secara konsisten juga mengembangkan kerjasama sekaligus mendorong pemasok di dalam negeri agar mereka mampu menyajikan kualitas produk berkualitas dan berdaya saing tinggi, baik di pasar lokal maupun global.

 "Kami ingin menjadi aset bangsa yang memberikan manfaat. Karena itu, kami berharap langkah memproduksi All New Honda CBR 150R ini dapat semakin menghidupkan geliat karya anak bangsa dalam memajukan industri otomotif di dalam negeri, melalui produk berkualitas, berkelas, dan harganya yang terjangkau, untuk memenuhi permintaan motor sport yang terus bertumbuh," beber Johannes di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (7/9/2014).

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pasar motor sport Tanah Air terus berkembang seiring dengan terus tumbuhnya minat konsumen di segmen ini.

Penjualan motor sport nasional tercatat tumbuh 7,2 persen dari 696.824 unit pada Januari-Agustus 2013 menjadi 746.757 unit pada Januari-Agustus 2014.

Sementara itu, pertumbuhan penjualan motor sport Honda jauh di atas pertumbuhan nasional yaitu sebesar 10,7 persen dari 252.250 unit pada Januari-Agustus 2013 menjadi 279.223 unit pada Januari-Agustus 2014.


0 comments:

Post a Comment