Sunday, September 7, 2014

Pemilik Yamaha R15 Turun ke Jalanan

Pemilik Yamaha R15 Turun ke JalananKarawang - Komunitas R15 Bandung yang tercatat sebagai anggota Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) bersama dengan komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI), turun ke jalan Bandung sampai Karawang memacu motor kesayangan mereka.

Sebelumnya, R15 sempat menyusuri rute jauh Aceh sampai Medan di touring Yamaha dengan awak media bulan Mei lalu.

Touring di Sabtu 6 September itu merupakan bagian dari event Yamaha R Series Expo 6-7 September di Karawang Central Plaza.

Adapun rutenya dari Bandung - Padalarang - Purwakarta - Cikampek - Kota Karawang lalu lanjut dengan city touring di Kota Karawang dengan rute Jalan Tuparev - Jl A.Yani - Alun Alun - Kompleks Galuh Mas - venue acara di Karawang Central Plaza.

Kali ini khusus bagi R15 Bandung sebagai tuan rumah di kawasan Jawa Barat, dengan bangganya 15 orang yang tergabung dalam klub itu menempuh rute di area itu. Mereka sudah terbiasa dengan touring naik R15.

Selain touring ini, sebagai bagian dari event Yamaha R Series Expo juga diadakan test ride R25, kopdar YRFI distrik Karawang, entertainment sexy dancer, DJ windy performance, special parade Model umbrella R25, penampilan Teman Kita band, 18+ band guest stars dan special performance dari Geisha.


0 comments:

Post a Comment